Selasa, 03 Mei 2016

Pengenalan Twitter Bootstrap


Berawal dari iseng-iseng mencari informasi tentang bagaimana cara untuk mempermudah dan mempercepat kita dalam mendesain sebuah tampilan website (front-end) dengan tampilan yang simple tapi tetap bisa dikatakan elegan. Dengan begitu dalam mendevelop desain sebuah web aplikasi atau suatu website pages tidak akan memakan waktu yang lama. 
Setelah menjelajahi Mbah Google, saya menemukan beberapa frontend framewok yang salah satunya adalah Twitter Bootstrap. Dari beberapa frontend framewok yang saya dapatkan, Twitter Bootstrap ini bisa dibilang memiliki rating yang sangat baik, mungkin karna segi tampilan yang baik, kemudahan menggunakan nya dan juga Dokumentasi yang disediakan oleh pihak Twitter Bootstrap sangat lengkap dan mudah dipahami. 

Twitter Bootstrap itu sendiri (menurut saya) adalah Framework yang menyediakan berbagai macam Open Source (JS,CSS,HTML) desain User Interface yang sangat powerfull, responsive dan juga umum digunakan dalam suatu pembuatan website.
Twitter Bootstrap sampai saat ini masih terus dikembangkan menyesuaikan kebutuhan-kebutuhan berbagai kalangan pengguna, jadi saya pribadi yakin bahwa Twitter Bootstrap ini pasti akan sangat Booming di dunia dan juga di Indonesia. Website yang juga memanfaatkan Twitter Bootstrap sudah sangat banyak, dan salah satu nya adalah Website ini.
Oke, sekarang bagi yang masih belum mengenal sama sekali dan ingin mengetahui apa itu Twitter Bootstrap, Silahkan langsung saja kunjungi Official Twitter Bootstrap
Setelah anda mengenal apa itu Twitter Bootstrap, Lalu  BAGAIMANA CARA MENGGUNAKANNYA ? Silakan kunjungi Tutotial Twitter Bootstrap Berikutnya :Tutorial Penggunaan Twitter Bootstrap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar